Protected by Copyscape Duplicate Content Software
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai segala bentuk kreasi setiap orang. Harap cantumkan sumber untuk menghindari plagiarisme

[UEFA Europa League] Atletico Madrid vs SS Lazio (1 - 0)

Jumat, 24 Februari 2012

Round of 32 UEFA Europa League. Leg ke-2 dalam partai 32 besar ini digelar di Stadion Vicente Calderon, markas Atletico Madrid. Lazio yang kalah agregat 1-3 di leg pertama harus bisa setidaknya menciptakan 3 gol. Namun krisis yang melanda skuad Lazio saat ini serta isu yang beredar bahwa sang allenatore, Edy Reja akan mengundurkan diri nampaknya membuat pasukan Biancoceleste tak mampu berbuat banyak pada malam itu. Di depan pendukung tuan rumah, Atletico Madrid lebih dominan menguasai pertandingan. Pada akhirnya Lazio harus gugur dalam kompetisi ini setelah menyerah melalui gol tunggal defender Atletico Madrid, Godin. Lazio kalah dari Atletico Madrid dengan agregat 1-4.

ATLETICO MADRID VS SS LAZIO : 1 - 0 (agregat 4 - 1)

Atletico Madrid vs SS Lazio

Atl. Madrid (4-4-2):
Courtois; Juanfran (58' Arda Turan), Miranda (70' Silvio), Godin, Dominguez; Assuncao, Gabi, Perea, Koke; Adrian (61' Falcao), Salvio.

Cadangan : Asenjo, Filipe, Tiago, Pizzi.

Allenatore :  Simeone.


SS Lazio (4-2-3-1):
Bizzarri; Zauri, Dias, Diakitè, Lulic (78' Rozzi); Ledesma (80' Zampa), Matuzalem; Hernanes, Candreva (57' Gonzalez), Mauri; Kozak.

Cadangan : Marchetti, Biava, Fagioli, Serpieri.

Allenatore : Reja.

Atletico Madrid vs SS Lazio : 1 - 0 (agregat 4 - 1)

Pencetak Gol : 48' Godin (A)

Kartu Kuning : Godin, Assuncao (A); Daikitè, Matuzalem (L).

0 comments:

Posting Komentar





 
Skilef-Laziale © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting