Protected by Copyscape Duplicate Content Software
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai segala bentuk kreasi setiap orang. Harap cantumkan sumber untuk menghindari plagiarisme

[Serie A] SS Lazio vs Cesena (3 - 2)

Jumat, 10 Februari 2012

Giornata 23. Lazio berambisi untuk menembus zona Liga Champions saat menghadapi Cesena di Olimpico. Di babak pertama Lazio sempat tertinggal 2 gol serta harus bermain dengan 10 orang, karena Konko yang diganjar kartu merah oleh wasit. Namun di babak kedua, meski dengan 10 pemain ternyata tidak membuat Lazio menyerah. Berlaga di hadapan pendukung setia yang memadati Stadio Olimpico, dini hari tadi, Lazio akhirnya mampu membalikkan keadaan dan memetik kemenangan pada laga lanjutan Serie A Italia pekan ke 23 ini. Dengan raihan 3 poin ini, Lazio menggeser posisi Udinese di klasemen sementara Serie A.

SS LAZIO VS CESENA : 3 - 2

Giornata 23. SS Lazio vs Cesena

SS Lazio (4-2-3-1): 
 Marchetti; Konko, Biava, Zauri, Lulic, Ledesma, Matuzalem, Gonzalez, Hernanes, Candreva (46' Kozak, 84' Scaloni), Klose.

Cadangan : Bizzarri, Stankevicius, Garrido, Zampa, Rozzi.


Allenatore : Reja




Cesena (3-5-2):

Antonioli, Comotto, Rodriguez, Lauro, Ceccarelli, Santana (70' Guana), Colucci, Parolo, Pudil (64' Del Nero), Iaquinta (59' Rennella), Mutu.


Cadangan : Ravaglia, Rossi, Martinho, Martinez.

Allenatore : Arrigoni


Kozak dan Gonzalez - SS Lazio vs Cesena (3-2)


Pencetak Gol : 52' Hernanes, 60' Lulic, 62' Kozak (L); 12' Mutu, 34' pen. Iaquinta (C)

Kartu Kuning : Matuzalem, Kozak (L); Comotto, Mutu, Rennella, Del Nero (C),

Kartu Merah : 33' Konko (L)


0 comments:

Posting Komentar





 
Skilef-Laziale © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting