Protected by Copyscape Duplicate Content Software
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai segala bentuk kreasi setiap orang. Harap cantumkan sumber untuk menghindari plagiarisme

[Serie A] Palermo vs SS Lazio (5 - 1)

Selasa, 21 Februari 2012

Giornata 24. Lazio menghadapi Palermo dalam lanjutan laga Serie A pada pekan lalu. Krisis yang melanda pemain Lazio belankangan ini akibat cidera memaksa Allenatore Edy Reja sulit menerapkan taktik seperti biasa. Dalam beberapa pekan ini, Lazio berada dalam masa yang sangat sulit dimana sejumlah pemain inti Lazio tak dapat bermain, selain cidera beberapa pemain juga terkena skorsing. Bermain di kandang Palermo, Lazio harus takluk, dan pulang dengan hasil yang mengecewakan. Kekalahan Lazio ini membuat posisi 3 klasemen sementara kembali direbut oleh Udinese. Sementara Edy Reja harus segera menemukan cara untuk keluar dari masa kelam yang saat ini dialami tim Lazio. Kenyataan yang cukup mengecewakan karena strategi bursa transfer yang "gagal" dan krisis cidera. Semoga Lazio dapa bangkit kembali. Non mollare mai!

PALERMO VS SS LAZIO : 5-1

Giornata 24. Palermo vs SS Lazio


Palermo (4-3-1-2):
Viviano; Pisano,Silvestre, Mantovani, Balzaretti; Migliaccio, Donati, Barreto (72' Bertolo); Ilicic; Miccoli (78' Della Rocca), Budan (63' Vazquez).

Cadangan : Tzorvas, Munoz, Acquah, Zahavi.

Allenatore : Mutti.


SS Lazio (3-4-1-2): Marchetti; Zauri, Ledesma, Dias; Lulic, Candreva, Matuzalem, Gonzalez; Hernanes (78' Scaloni); Alfaro (66' Mauri), Klose (46' Kozak).

Cadangan : Bizzarri, Garrido, Sbraga, Zampa.

Allenatore : Reja.

Palermo vs SS Lazio (5 - 1)

Pencetak Gol : 10' Barreto, 20' Donati, 42' Silvestre, 47' Budan, 51' Miccoli (P); 85' Kozak (L)

Kartu Kuning : Matuzalem (L), Candreva (L)

Kartu Merah : Dias (L) Edy Reja (allenatore Lazio)

0 comments:

Posting Komentar





 
Skilef-Laziale © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting