Protected by Copyscape Duplicate Content Software
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai segala bentuk kreasi setiap orang. Harap cantumkan sumber untuk menghindari plagiarisme

Transfer Update : Kolarov resmi milik City

Minggu, 25 Juli 2010

Akhirnya pembelian bek kiri Lazio sang Aleksandar "the great" Kolarov oleh klub kaya EPL Manchester City telah resmi diumumkan. Setelah negosiasi yang cukup lama dilakukan antara kedua belah pihak, kini keputusan telah mencapai kata sepakat. Sangat disayangkan memang kehilangan pemain hebat seperti Kolarov, namun inilah kenyataan yang terjadi. Lazio membutuhkan dana segar dari hasil penjualan Kolarov untuk membeli sejumlah pemain penting lainnya.









Seperti dikutip dari Goal.com, kesepakatan transfer Kolarov ke City bernilai £ 14,1 juta atau sekitar 18 juta Euro. Sebelumnya Kolarov juga diminati klub-klub raksasa seperti Real Madrid, Juventus dan Inter Milan. Namun karena tidak terjadi kesepakatan diantara kedua pihak maka trensfer pun dibatalkan.


Diawal bulan ini Kolarov kembali dilirik oleh Roberto Mancini pelatih Manchester City yang juga mantan pemain dan pelatih Lazio. Mancini menginginkan pemain yang memiliki tendangan keras dengan kaki kiri ini bermain di EPL bersama City. Saya telah melihat permainan Kolarov sejak debutnya di Lazio pada tahun 2007” ungkap sang manager City.


Bagi saya sebagai penulis, kehilangan Kolarov adalah sebuah kekecawaan tersendiri. Kolarov adalah salah satu pemain Lazio idola saya. Kini permainan Kolarov untuk Lazio sudah tidak ada lagi. Namun karena hal ini telah terjadi, maka saya akan tetap mendukung keputusan klub. Semoga dengan ini akan menjadi sebuah langkah yang baik bagi Lazio maupun Kolarov. Addio Kolarov!

0 comments:

Posting Komentar





 
Skilef-Laziale © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting