Protected by Copyscape Duplicate Content Software
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai segala bentuk kreasi setiap orang. Harap cantumkan sumber untuk menghindari plagiarisme

Kemana Kolarov Akan Berlabuh Musim Depan?

Senin, 07 Juni 2010

Bursa transfer pemain sepakbola saat ini telah memasuki babak baru setelah musim 2009/2010 selesai. Off-season, saat ini setiap klub berusaha untuk memperbaiki setiap kelemahan yang ada pada musim lalu dan Lazio harus melakukan yang terbaik agar musim depan dapat kembali bersaing di papan atas serie A dan tidak untuk memperjuangkan di zona degradasi.






Masih seperti kondisi yang ada pada beberapa tahun belakang ini. Lazio masih memiliki stok pemain yang terlalu banyak. Sekian pemain terdaftar namun pada akhirnya tidak terpakai untuk satu musim, menurut saya manajemen Lazio harus lebih baik lagi dalam menangani hal ini. Terutama terkait status pemain kunci, seperti Ledesma. Bahwa pada awal musim Lazio harus yakin untuk menjual atau mempertahankan pemain ini sebelum musim yang baru dimulai.


Edi Reja tampaknya telah sepakat untuk melanjutkan karirnya sebagai pelatih Lazio musim depan. Dia juga menargetkan Lazio untuk segera mematenkan Floccari sebagai sebuah langkah awal yang baik. Reja juga mengatakan bahwa akan ada satu pemain kunci Lazio yang akan dijual ke bursa transfer. Kita semua tahu bahwa Aleksandar Kolarov, saat ini sedang diisukan sebagai pemain yang bakal hengkang musim ini. Sejujurnya, sangat disayangkan untuk melepas pemain muda bertalenta seperti Kolarov ini. Khususnya bagi saya Kolarov adalah seorang pemain yang masih dibutuhkan Lazio saat ini. Dan saya cukup mengidolakan permainan Kolarov.



Kolarov diminati berbagai klub elit Eropa. Inter Milan telah dikaitkan dengan pemain ini selama satu bulan belakangan. Real Madrid pun berharap untup mendapatkan tanda tangan bek sayap Lazio ini. Kabar terakhir mengatakan bahwa Lotito siap melepas Kolarov seharga 20 juta euro untuk menjadi salah satu pasukan Los Galacticos. Selain itu Fiorentina juga menjadikan Kolarov sebagai antisipasi jika bek sayap mereka Juan Manuel Vargas hengkang.


Kini hanya keputusan klub dan dari Kolarov sendiri yang dapat memastikan apakah Aleksandar Kolarov, pemain yang menurut saya adalah pemain yang paling bersinar musim lalu, akan dilepas atau dipertahakan musim ini.


0 comments:

Posting Komentar





 
Skilef-Laziale © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting