Protected by Copyscape Duplicate Content Software
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai segala bentuk kreasi setiap orang. Harap cantumkan sumber untuk menghindari plagiarisme

Debut para pemain Lazio di World Cup 2010

Kamis, 17 Juni 2010

Pergelaran akbar dunia sepakbola ditanah afrika ini sangat disayangkan jika dilewatkan begitu saja. Sejak kick-off pembukaan awal, setiap pertandingan yang disajikan sangat menarik untuk disaksikan. Semua pemain berusaha untuk menampilkan performa terbaik mereka diajang dunia ini. Tak terkecuali bagi 3 punggawa Lazio yang diikutsertakan untuk mewakili negaranya masing-masing. Fernando Muslera untuk Uruguay, Aleksandar Kolarov untuk Serbia, dan Stephan Lichtsteiner untuk Switzerland. Penampilan mereka merupakan penampilan perdana di Piala Dunia. Berikut adalah hasil debut mereka dalam membela negara mereka masing-masing di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.

1. Fernando Muslera (Uruguay)


Uruguay berada di grup A bersama Afrika Selatan, Prancis, dan Mexico. Laga pertama penyisihan grup , yaitu Prancis vs Uruguay merupakan pertandingan debut Muslera untuk Uruguay di ajang Piala dunia. Muslera bermain baik di pertandingan ini, Prancis yang lebih sering melakukan serangan terhadap tim Uruguay harus rela berbagi poin 1 setelah tidak dapat menembus gawang uruguay yang dijaga muslera. tercatat beberapa tembakan yang dilakukan para pemain prancis masih dapat ditepis muslera. Penyelamatan terbaik Muslera di pertandingan ini terjadi saat Muslera menepis tendangan bebas dari sisi kiri prancis oleh Yoann Gourcuff ke arah pojok gawang.


Update : dipertandingan kedua Afrika Selatan vs Uruguay. Uruguay memenangkan pertandingan dengan skor telak 0-3. Kemenangan Uruguay ini, tercatat sebagai kemenangan pertama Uruguay dalam 16 pertandingan terakhir Uruguay di Piala Dunia. Muslera kembali bermain bagus disini.

Lanjutkan perjuanganmu Muslera!

2. Aleksandar Kolarov (Serbia)


Kolarov menjalani debutnya di Piala Dunia sebagai starter dilaga awal penyisihan group antara Serbia vs Ghana. Kolarov bermain cukup baik di sisi kiri Serbia, seperti posisi yang selalu dilakoninya di Lazio. Sebuah tendangan bebas dari jarak tengah lapangan oleh Kolarov menjadi salah satu peluang terbaik Serbia saat itu. Tendangan Kolarov hanya melenceng tipis dipojok gawang Ghana. Pertandingan akhirnya dimenangkan oleh Ghana setelah di babak kedua sebuah kesalahan dilakukan pemain pengganti Kuzmanovic yang juga bermain di serie A bersama Fiorentina. Hand's ball yang dilakukannya dikotak terlarang, membuat Asamoah Gyan membawa Ghana memenangkan laga tersebut.


Masih ada 2 pertandingan selanjutnya Kolarov, semangat!

3. Stephan Lichtsteiner (Switzerland)


Pemain Lazio lain yang mengawali debut negara di Piala Dunia 2010 adalah Stephan Lichtsteiner. Licht yang berkebangsaan Switzerland, menjalani debutnya dengan manis saat melawan tim yang saat ini diprediksi sebagai tim unggulan, Spanyol. Berposisi sebagai bek kanan, Licht cs tidak memberikan kesempatan bagi para penyerang Spanyol untuk menembus pertahanan Switzerland. Terhitung beberapa serangan yang dilakukan Iniesta maupun Torres dari sisi kiri Spanyol, selalu dihalau pemain muda yang dijuluki the forrest gump ini. Hasil akhir dari pertandingan ini, dimenangkan oleh Licht cs dengan skor 1-0 untuk Switzerland.


Bravo Lichtsteiner!

0 comments:

Posting Komentar





 
Skilef-Laziale © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting