Protected by Copyscape Duplicate Content Software
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai segala bentuk kreasi setiap orang. Harap cantumkan sumber untuk menghindari plagiarisme

[UEFA Europa League] SS Lazio vs Sporting Lisbon (2 - 0)

Kamis, 15 Desember 2011

Peretandingan penentuan ke tahap knock-out UEFA Europa League di grup D melibatka pertandingan Lazio yang bertindak sebagai tuan rumah, melawan Sporting Lisbon yang lebih dulu telah memastikan langkahnya ke 32 besar, serta FC Vaslui yang bertandang melawan FC Zurich. Lazio yang tampil dominan akhirnya memenangi pertandingan malam itu melalui gol Kozak dan Sculli. Sementara Vaslui gagal meraih poin dan harus menyerah dari Zurich. Dengan hasil ini maka Sporting Lisbon dan Lazio akan mewakili Grup D ke fase knock-out 32 besar UEFA Europa League.
 
SS LAZIO VS SPORTING LISBONA : 2 - 0

SS Lazio vs Sporting : 2 - 0

SS Lazio (4-2-3-1):
Bizzarri; Lulic, Biava, Diakitè, Cavanda; Cana (55' Gonzalez), Ledesma, Sculli, Hernanes (72' Zampa), Cisse, Kozak (85' Klose).

Cadangan: Carrizo, Dias, Crescenzi, Rocchi

Pelatih : Reja.

Sporting Lisbon (4-3-3):
Marcelo; Pereirinha, Llori, Onyewu (76' Mario), Evaldo, Andrè Santos, Schaars, Andrè Martina, Carrillo, Rubio (65' Insua), Bozhinov.

Cadangan : Tiago, Carrico, Betinho, Joao Carlos, Eslago

Pelatih : Paciencia

Kozak - SS Lazio vs Sporting

 
Gol : 42' Kozak, 58' Sculli (L)

Kartu Kuning : Kozak (L)

1 comments:

  1. Anonim mengatakan...:

    Forza Lazio Prima Squadra Della Capitale...

Posting Komentar





 
Skilef-Laziale © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting