Protected by Copyscape Duplicate Content Software
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai segala bentuk kreasi setiap orang. Harap cantumkan sumber untuk menghindari plagiarisme

[UEFA Europa League] FC Vaslui vs SS Lazio (0 - 0)

Sabtu, 03 Desember 2011

Lazio dan Vaslui sama-sama berusaha merebut 1 tiket tersisa dari grup D untuk melangkah ke tahap selanjutnya. Pada head-to-head sebelumnya Vaslui berhasil menahan imbang Lazio dengan skor 2-2, dengan ini posisi Lazio berada di peringkat 3 karena kalah agresivitas head-to-head. Namun bermain dikandang Vaslui, Lazio yang mentargetkan poin penuh justru tidak dapat menampilkan permainan yang baik, bahkan dalam beberapa kesempatan Vaslui hampir saja menjebol gawang Lazio. Beruntung Lazio memiliki kiper tangguh yakni Federico Marchetti, yang bermain sangat baik pada malam itu. Alhasil, kedua tim hanya meraih 1 poin karena pertandingan berakhir tanpa gol.

Kini peluang Lazio untuk lolos cukup kecil, jika ingin lolos maka Lazio harus dapat menang dari Sporting Lisbon dengan catatan Vaslui hanya bermain imbang atau kalah melawan FC Zurich.

Forza Lazio! Non Mollare Mai!


VASLUI VS LAZIO : 0 - 0


UEFA Europa League : FC Vaslui vs SS Lazio

Vaslui (4-2-3-1):

Cerniauskas; Milisaljevic, Farkas, Papp, Milanov; Pavlovic, Gladstone (71' Zmeu); Sanmartean, Adailton, Buhaescu (58' Jovanovic); Temwanjera (90' Bello).

Cadangan : Puia, Belaur, Costin.

Pelatih : Hizo.


Lazio (4-3-1-2):

Marchetti; Konko (87' Kozak), Biava, Diakitè, Radu; Cana, Gonzalez, Lulic (59' Sculli); Hernanes; Klose, Cisse (71' Rocchi).

Cadangan : Bizzarri, Zauri, Ledesma, Zampa.

Pelatih : Reja.
.
Cisse - gagal membawa Lazio memetik poin penuh
kala melawan Vaslui di UEFA Europa League


Gol : -

Kartu Kuning : Temwanjera (V), Papp (V), Gladstone (V), Jovanovic (V); Hernanes (L), Radu (L).

0 comments:

Posting Komentar





 
Skilef-Laziale © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting