Protected by Copyscape Duplicate Content Software
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai segala bentuk kreasi setiap orang. Harap cantumkan sumber untuk menghindari plagiarisme

[UEFA Europa League] SS Lazio vs FC Zürich (1 - 0)

Jumat, 04 November 2011

Tersisa 1 tiket untuk melaju ke fase selanjutnya, Lazio mentargetkan poin sempurna di laga sisa penyisihan Grup D. Kali ini Lazio menjamu tim asal Swiss, FC Zürich dalam laga penyisihan Grup UEFA Europa League 2011/2012 di Olimpico, Roma. Edy Reja yang merotasi sejumlah pemain intinya mencoba bermain efektif untuk meraih hasil maksimal. Kerja sama Cisse dan Brocchi yang masuk di babak kedua pertandingan malam itu, membuahkan gol kemenangan bagi Lazio. Dengan raihan positif ini, Lazio kini bersaing ketat dengan FC Vaslui, yang juga meraih 3 poin atas Sporting di partai lainnya.

SS LAZIO VS FC ZURICH : 1-0

Europa League : Lazio vs Zürich (1 - 0)


Lazio (4-4-2):
Marchetti; Radu, Dias, Diakitè, Zauri (78' Konko); Lulic (46' Brocchi), Ledesma, Cana, Sculli; Rocchi, Klose (46' Cisse).

Cadangan : Bizzarri, Crescenzi, Hernanes, Kozak.

Pelatih : Reja.


FC Zürich (4-4-2):
Leoni; P. Koch, Bèda, Teixeira, Rodriguez; Mehmedi (63' Chermiti), Aegerter, Zouaghi, Djuric (77' Schonbachler); Chikhaoui (62' Magnin), Alphonse.

Cadangan : Guatelli, R. Koch, Barmettler, Buff.

Pelatih : Fisher.

Cana dan Brocchi - SS Lazio vs FC Zürich

Gol : 62' Brocchi (L)

Kartu Kuning : Sculli, Diakitè, Cana (L); P. Koch, Chermiti (Z),

0 comments:

Posting Komentar





 
Skilef-Laziale © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting