Protected by Copyscape Duplicate Content Software
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai segala bentuk kreasi setiap orang. Harap cantumkan sumber untuk menghindari plagiarisme

[Serie A] Napoli vs SS Lazio (0 - 0)

Minggu, 20 November 2011

Giornata 12 Serie A. Lazio menahan gempuran tuan rumah Napoli yang tampil dengan kekuatan penuh, sementara pasukan Edy Reja tanpa diperkuat Dias dan Klose. Namun Lazio tetap menampilkan permainan yang disiplin dan baik. Barisan pertahanan Lazio yang baik dan penampilan luar biasa sang kiper, Federico Marchetti, yang melakukan 5-6 penyelamatan gemilang. Lazio dan Napoli berbagi angka 1 di akhir pertandingan. Dengan tambahan poin ini Lazio menjadi capolista di daftar klasemen semantara Serie A 2011/2012.

Giornata 12 - Napoli vs Lazio


NAPOLI VS LAZIO : 0 - 0

Napoli (3-4-2-1):
De Sanctis; Campagnaro, Cannavaro, Aronica; Maggio, Dzemaili (58' Gargano), Inler, Dossena (73' Pandev); Hamsik, Lavezzi; Cavani.

Cadangan : Rosati, Fernandez, Fideleff, Mascara, Lucarelli.

Pelatih : Mazzarri.


Lazio (4-2-3-1):
Marchetti; Konko (50' Scaloni), Diakitè, Stankevicius, Radu; Brocchi, Ledesma; Lulic, Hernanes (50' Matuzalem), Sculli (83' Gonzalez); Cisse.

Cadangan : Carrizo, Stendardo, Cana, Rocchi.

Pelatih : Reja.

Marchetti - Napoli vs Lazio


Kartu Kuning : Cisse (L), Radu (L), Stankevicius (L).

0 comments:

Posting Komentar





 
Skilef-Laziale © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting