Protected by Copyscape Duplicate Content Software
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai segala bentuk kreasi setiap orang. Harap cantumkan sumber untuk menghindari plagiarisme

Rumor Transfer : Who's next?

Sabtu, 16 Juli 2011

Berdasarkan Corriere dello Sport, Setelah mendapatkan sejumlah nama baru dalam skuad Lazio. Manajemen tim Lazio masih memburu sejumlah nama lagi untuk menambah kekuatan tim. Dengan formasi 4-3-1-2 pelatih Lazio, Edy Reja, membutuhkan satu nama yang tepat untuk seorang Trequartista. Hernanes yang pada musim lalu menempatkan posisi ini akan diplot kembali sebagai gelandang tengah, posisi aslinya. 

Beberapa nama yang masuk dalam incaran Trequartista Lazio diantaranya adalah Miralem Pjanić (21), Milan Badelj (22), Panagiotis Kone (23) dan Marco Parolo (26). Diantara nama tersebut Reja sangat menginginkan Pjanić. Pemain muda yang saat ini bermain di Olympic Lyon ini memiliki kontrak hingga 2013. Selain itu klub asal Milan Badelj, Dinamo Zagreb, dikabarkan tengah mengincar bek Lazio, yakni Modibo Diakite. Kedua klub bisa saja melakukan negosiasi untuk transfer kedua pemain ini.

Miralem Pjanic - Milan Badelj - Panagiotis Kone - Marco Parolo


Untuk posisi defender, Lazio juga menyiapkan beberapa nama lagi. Dikabarkan Lazio melirik bek tengah Barcelona, Gabriel Milito yang jarang mendapat tempat di tim Catalan tersebut. Barca juga siap melakukan negosiasi untuk saudara kandung Diego Milito itu. Nama lainnya adalah Humberto Rever, bek asal brasil yang saat ini dikontrak oleh Wolfsburg.

Gaby Milito - Rever


Selain memburu pemain, manajemen tim Lazio juga sedang berusaha untuk melepas beberapa nama dari skuad Lazio yang saat ini memiliki banyak pemain. Dalam beberapa minggu ini akan ada sejumlah pemain yang akan keluar. Riccardo Bonetto adalah salah satunya. Bonetto telah menyatakan akan pindah dari Lazio, karena ia jarang sekali mendapatkan tempat di tim utama. 

Rumor lain menyebutkan bahwa gelandang bertahan Lazio, Francelino Matuzzalem juga mendapatkan tawaran dari klub Serie A, Genoa. Namun Matuzalem sendiri masih mengungkapkan hasratnya untuk tetap berada di Lazio.

Foggia - Matuzalem


Winger Lazio, Pasquale Foggia, juga akan dilego ke klub lain. Queen's Park Rangers (QPR) klub Inggris yang akan bermain di EPL musim depan, tengah menyiapkan pengganti untuk Adel Taarabt jika hengkang dari QPR. Foggia yang jarang mendapatkan tempat di skuad utama Lazio, disiapkan sebagai pengganti Taarabt.

0 comments:

Posting Komentar





 
Skilef-Laziale © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting