Protected by Copyscape Duplicate Content Software
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai segala bentuk kreasi setiap orang. Harap cantumkan sumber untuk menghindari plagiarisme

Konferensi Pers : 7 pemain baru Lazio

Senin, 18 Juli 2011

17 Juli - Auronzo di Cadore, bertempat di Hotel Auronzo, Lazio memperkenalkan 7 pemain baru mereka yang akan segera bergabung untuk menghadapi musim baru 2011/2012. Dipimpin langsung sang presiden klub, Claudio Lotito, Lazio siap bersaing kembali dalam ketatnya persaingan Liga Italia Serie A, UEFA Europa League dan Coppa Italia TIM Cup.

Konferensi pers di Hotel Auronzo

 
Senad Lulic, Fedrico Marchetti, Miroslav Klose, Djibrill Cisse, Abdoulay Konko, Marius Stankevicius, dan Lorik Cana adalah ketujuh punggawa anyar I Biancoceleste yang didatangkan untuk menambah kekuatan Lazio dibawah asuhan allenatore, Edoardo Reja.

Claudio Lotito dalam konferensi pers


Melalui konferensi pers ini, seperti dikutip dari La Lazio Siamo Noi, Presiden Claudio Lotito menyampaikan semangat baru Lazio dalam menghadapi musim 2011/2012. "Dengan pemain baru kami yang telah memperoleh cukup banyak pengalaman, kami telah meningkatkan kekuatan dan kepribadian bagi tim. Para pemain baru memiliki pengalaman menjadi bagian dari tim nasional mereka, akan memberikan kita kesempatan untuk bersaing di tingkat tertinggi, baik di tingkat nasional maupun tingkat internasional. Sekarang kita tahu bahwa kita bisa bersaing dengan semua tim, kita telah memenuhi keinginan para penggemar. Saya melihat kebanggaan dan kami senang, karena kontribusi para fans sangat penting, kesatuan adalah kekuatan. Sekarang kita dapat tumbuh secara eksponensial, kita dapat melihat masa depan yang cerah bagi lazio."

0 comments:

Posting Komentar





 
Skilef-Laziale © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting