Protected by Copyscape Duplicate Content Software
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai segala bentuk kreasi setiap orang. Harap cantumkan sumber untuk menghindari plagiarisme

Puma : SS Lazio Jersey musim 2011/2012

Minggu, 26 Juni 2011

Menjelang bergulirnya musim baru 2011/2012, selain beredarnya berbagai isu transfer menarik yang sering dinantikan oleh para pecinta dunia sepak bola, terdapat satu hal yang bisa menjadikan daya tarik tersendiri bagi setiap penggemar klub-klub top Eropa, yakni peluncuran resmi kostum (jersey) baru. Untuk menghadapi musim baru, biasanya setiap tim meluncurkan sebuah desain terbaru untuk jersey tim mereka, begitu juga Lazio. Dengan adanya jersey baru bisa meningkatkan rasa percaya diri tim dalam menghadapi musim yang baru, selain itu juga sebuah strategi ekonomi untuk peningkatan pendapatan tim melalui merchandise. Berikut ini adalah desain yang diluncurkan Puma untuk desain terbaru jersey SS Lazio untuk musim 2011/2012.

Official Jersey SS LAZIO musim 2011/2012 by PUMA


Masih menggunakan vendor asal Jerman, PUMA, SS Lazio kembali memperkenalkan disain terbaru mereka yang dilangsungkan di Piazza di Spagna, kota Roma, Italia. Dihadiri oleh ribuan supporter Lazio, Puma melakukan Launching perdana produk new collection teams SS Lazio. Menampilkan sebuah pertunjukkan menarik ala professional freestyler football, launching terbaru desain jersey Lazio berlangsung meriah. Berikut adalah tampilan jersey terbaru PUMA - SS Lazio New Jersey 2011/2012.

PUMA - new collection teams SS Lazio by football freestyler


Pada jersey home terdapat perubahan yang mana untuk jersey home terbaru ini diadaptasi dari jersey Lazio di tahu 1943, yang memadukan atasan dengan desain simple yang menggunakan warna biru langit khas Lazio dengan dipadu garis putih di bagian leher dan ujung lengan, serta untuk bawahan berwarna biru gelap.

Jersey home SS Lazio


Untuk jersey away, terdapat paduan atasan dan bawah berwarna putih yang elegan, dengan mengadaptasi desain PUMA King dengan warna garis kuning dan biru langit, yang merupakan unsur lambang Lazio.

Jersey away SS Lazio 2011/2012


Jersey ketiga (third), menampilkan warna hitam gelap, seperti jersey away di musim 2009, juga dengan desain PUMA King. Tampilan jersey third ini tidak kalah bagus dari jersey home dan away-nya.

Jersey third SS Lazio


Dan terakhir adalah desain jersey keeper, yang menurut saya desain terbaik pada new collection Puma - SS Lazio kali ini. Baik untuk warna hijau muda dan hitam, corak garis dan paduan warna terangnya merupakan desain yang menarik.

Jersey keeper SS Lazio 2011/2012

Bagaimana pendapat kalian?



*terima kasih untuk anonim buat ralatnya*
all pictures source by puma

5 comments:

  1. Anonim mengatakan...:

    sori bro, ngeralat dikit (sebagai sesama laziale neeh)ada ngeganjal: 1. Masih menggunakan vendor asal Amerika Serikat, PUMA. 2. diadaptasi dari jersey Lazio di era 70-an. untuk poin 1. berawal dari Gebrüder Dassler Schuhfabrik didirikan oleh DASSLER bersaudara (RUDOLF-abang, ADOLF-adik) di jerman pada 1924. tahun 1948 kongsi pecah, si adik bikin merek make singkatan nama panggilannya ADI + DASSLER = ADIDAS, si abang make singkatan RUDA sebelum ganti nama jadi PUMA, so sebagaimana ADIDAS, PUMA tetap merek jerman. next, poin 2.menurut sslazio.it (official website lazio) bukan 70an (scudetto 1974)yang jadi sumber inspirasi tetapi 1943 : http://www.sslazio.it/news/news/1-news/1595-la-ss-lazio-presenta-le-maglie-per-la-stagione-2011-2012.html. paragraf 3 : Il completo da gara è ispirato allo storico completo del ’43 e la maglia riproduce fedelmente il colore celeste tradizionale legato alle radici della S.S. Lazio.

    mudah-mudahan berkenan hehehe

  1. skilef mengatakan...:

    wah terima kasih buat Laziale yang tidak menyertakan namanya diatas buat masukannya...

    baik, segera diralat... :D

  1. Anonim mengatakan...:

    Nyarii jerseynya dimana yaa?
    Coz jarang yg juaL....

  1. Anonim mengatakan...:

    kebanyakan dari forum, kalo yang asli jarang :)

  1. skilef mengatakan...:

    iya paling bisa order online, silahkan agan cari di grup FB atau kaskus aja, hati2 penipuan ya... :)

Posting Komentar





 
Skilef-Laziale © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting