Protected by Copyscape Duplicate Content Software
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai segala bentuk kreasi setiap orang. Harap cantumkan sumber untuk menghindari plagiarisme

[Serie A] Juventus vs SS Lazio (2 - 1)

Jumat, 13 April 2012

Giornata 32. Lazio menghadapi Juventus yang belum pernah kalah dalam satu musim ini di Juventus arena. Lazio bertandang dengan niat menggulingkan Juventus untuk menjaga posisi di zona UCL klasemen. Pertandingan yang berjalan alot dikuasai sang tuan rumah yang lebih bermain menyerang. Namun pertahanan Lazio yang baik sempat membuat pasukan "Nyonya Tua" kesulitan untuk menembus gawang Marchetti. Sempat unggul melalui Simone Pepe, Lazio membalas dengan gol Stefano Mauri di penghujung babak pertama. Namun akhir babak kedua, Del Piero berhasil memberikan kemenangan bagi Juventus. Lazio harus rela kehilangan poin pada pekan ini dari Juventus. Non Mollare Mai!


JUVENTUS VS SS LAZIO : 2-1

Giornata 32. Juventus vs Juventus


Juventus (4-3-3):
Buffon; Lichtsteiner, Barzagli, Bonucci, Chiellini; Vidal (80' Giaccherini), Pirlo, Marchisio; Pepe (72' Matri), Quagliarella, Vucinic (73' Del Piero).

Cadangan : Storari, Caceres, De Ceglie, Borriello.

Allenatore : Conte.


SS Lazio (4-2-3-1):
Marchetti; Scaloni, Diakitè, Biava, Garrido; Cana, Ledesma; Gonzalez (81' Brocchi), Mauri (72' Hernanes), Candreva; Rocchi (74' Kozak).

Cadangan : Bizzarri, Zauri, Matuzalem, Alfaro.

Allenatore : Reja.

Juventus vs Lazio (2-1)


Pencetak Gol: 30' Pepe (J), 82' Del Piero (J); 45' Mauri (L)

Kartu Kuning : Lichtsteiner (J), Chiellini (J), Quagliarella (J); Diakitè (L), Biava (L), Mauri (L), Ledesma (L).

Kartu Merah : Kozak (L); Edy Reja (Allenatore Lazio)

0 comments:

Posting Komentar





 
Skilef-Laziale © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting