Protected by Copyscape Duplicate Content Software
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai segala bentuk kreasi setiap orang. Harap cantumkan sumber untuk menghindari plagiarisme

[Serie A] Chievo vs SS Lazio (0-3)

Selasa, 31 Januari 2012

Giornata 20. Lazio mengakhiri mimpi buruk di bulan Januari ini dengan melumat tuan rumah Chievo Verona dengan selisih skor telak 3 gol tanpa balas. Bermain dengan sejumlah punggawa utama, pasukan Gli Aquilloti tampil baik kala menjalani partai tandang kali ini. Gol Hernanes dibabak pertama membuka keunggulan Lazio, yang akhirnya disempurnakan oleh 2 gol istimewa Klose di menit-menit akhir menjelang pertandingan usai. Dengan kemenangan ini Lazio berhasil naik kembali ke posisi 4 klasemen sementara, menggeser Internazionale Milan.

CHIEVO VS SS LAZIO : 0 - 3

Giornata 20. Chievo vs SS Lazio

Chievo (4-3-1-2):
Sorrentino; Sardo, Andreolli, Cesar, Jokic; Luciano (64' Cruzado), Bradley (74' Hetemaj), Sammarco; Thereau; Pellissier, Paloschi (78' Moscardelli).

Cadangan : Puggioni, Dramè, Mandelli, Vacek.

Allenatore : Di Carlo.


Lazio (4-3-1-2):
Marchetti; Konko, Biava, Dias, Radu; Gonzalez, Ledesma, Lulic; Hernanes (64' Matuzalem), Rocchi (81' Cisse), Klose (89' Del Nero).

Cadangan : Bizzarri, Stankevicius, Diakitè, Scaloni, Del Nero.

Allenatore : Reja.

Chievo vs SS Lazio : 0 - 3


Gol : 21' Hernanes, 87', 89' Klose (L)

Kartu Kuning : Hernanes, Ledesma, Dias, Gonzalez (L)

0 comments:

Posting Komentar





 
Skilef-Laziale © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting