Protected by Copyscape Duplicate Content Software
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai segala bentuk kreasi setiap orang. Harap cantumkan sumber untuk menghindari plagiarisme

Preview Match : Lazio - Brescia

Sabtu, 02 Oktober 2010

Giornata 6. Setelah kembali memperoleh kemenangan di pekan sebelumnya saat bertandang menghadapi Chievo Verona, kali ini pasukan biru langit kembali berusaha untuk meraih poin penuh dikandang sendiri atas tamunya Brescia. Lazio berpeluang untuk meraih 3 angka dan mengamankan posisi puncak klasemen jika dapat mengalahkan Brescia pada minggu malam nanti.

Walaupun begitu, Reja meminta pada anak asuhnya untuk tetap fokus dan tidak lengah pada pertandingan ini. "Kita harus waspada menghadapi lawan selanjutnya (Brescia), asuhan (pelatih Giuseppe) Iachini memiliki kualitas untuk dapat mengalahkan siapapun saat ini. Mereka akan memiliki motovasi lebih karena saat ini mereka berada dalam zona atas klasemen sementara."




Tidak ada perubahan khusus pada formasi kali ini. Kembalinya performa baik yang ditunjukkan Zarate dkk, membuat Reja akan kembali menduetkan Zarate dan Floccari dibaris depan, dengan Hernanes diplot sebagai playmaker dibelakangnya. Trio Brocchi-Ledesma-Mauri akan kembali dipasang di lini tengah. Disisi lawan, Reja memberikan catatan khusus bagi Eder, pemain Brescia yang sempat menjadi incaran Lazio awal musim ini. Semoga Lazio dapat kembali menampilkan permainan terbaiknya pada pekan ini.

Forza Lazio!


Lazio (4-3-1-2) :
Muslera;
Lichtsteiner, Biava, Dias, Radu;
Brocchi, Ledesma, Mauri;
Hernanes;
Zarate, Floccari.

Cadangan : Berni, Cavanda, Stendardo, Foggia, Bresciano, Gonzales, Rocchi.

Pelatih : Edy reja




Brescia (4-3-1-2) :
Sereni;
Zambelli, Martinez, Bega, Dallamano;
Baiocco, Budel, Hetemaj;
Kone;
Caracciolo, Eder.

Cadangan : Arcari, Daprela, De Maio, Berardi, Cordova, Possanzini, Feczesin.

Pelatih : Giuseppe Iachini

0 comments:

Posting Komentar





 
Skilef-Laziale © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting