Protected by Copyscape Duplicate Content Software
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai segala bentuk kreasi setiap orang. Harap cantumkan sumber untuk menghindari plagiarisme

Preview Match : Bari - Lazio

Sabtu, 16 Oktober 2010

Giornata 7. Setelah pada pekan lalu terdapat jadwal Internasional, dimana Serie A break selama 1 minggu, kini kembali dilanjutkan. Pada pekan ini Lazio akan bertandang ke markas Bari, Stadion Comunale San Nicola. Lazio yang ingin mempertahankan sebagai Capolista Serie A, akan berusaha memperoleh poin penuh atas Bari, pada laga yang berlangsung pada hari Senin, dini hari (WIB).

Bari yang berada diurutan 11 klasemen sementara, tidak dapat dianggap remeh, mereka sejauh ini telah mengoleksi 8 poin dari 6 kali pertandingan. Namun diatas kertas, pasukan Gli Aquiloti masih berada diatas angin. Setelah menaklukkan Brescia pada giornata 6, dan menduduki puncak klasemen, kini mental anak-anak asuhan Edy Reja sedang on fire, dan diharapkan dapat kembali mengulang kemenangan pada pekan ini.




Formasi yang akan digunakan oleh Reja tampaknya akan kembali dirubah. Kini trio Zarate-Hernanes-Mauri akan diplot sebagai playmaker di tiga sisi tengah, dibelakang Floccari sebagai goal getter. Menyisakan duet Brocchi dan Ledesma sebagai duo jangkar. Dengan formasi 4-2-3-1 ini Reja mencoba memaksimalkan kinerja lini tengah Lazio. Di sisi pertahanan, masih akan mengandalkan kuartet Lichtsteiner, Biava, Dias dan Radu. Serta Muslera sebagai kiper utama.

Forza Lazio!!



Bari (4-4-2)

Gillet;
Belmonte, A. Masiello, Parisi, S. Masiello;
Alvarez, Gazzi, Almiron, Ghezzal;
Barreto, Castillo.


Pelatih : Giampiero Ventura






SS LAZIO (4-2-3-1)

Muslera;
Lichtsteiner, Biava, Dias, Radu;
Brocchi, Ledesma;
Zarate, Hernanes, Mauri;
Floccari.

Absen : Cavanda, Meghni, Matuzalem

Pelatih : Edy Reja

0 comments:

Posting Komentar





 
Skilef-Laziale © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting