Protected by Copyscape Duplicate Content Software
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai segala bentuk kreasi setiap orang. Harap cantumkan sumber untuk menghindari plagiarisme

[Serie A] SS Lazio vs Napoli (3 - 1)

Minggu, 08 April 2012

Giornata 31. Tidak ada hal lain selain kemenangan untuk Lazio agar dapat berlaga di UEFA Champions League musim depan. Dan kali ini Lazio menghadapi Napoli yang juga berpeluang untuk merebut posisi 3 sebagai tim yang akan mendapatkan jatah tiket UCL musim depan. Meski tanpa diperkuat oleh Miroslav Klose, pasukan I Biancoceleste berhasil menghantam tim tamu di depan publik Curva Nord dalam pertandingan big match malam itu. Antonio Candreva yang dimainkan Reja pada malam itu, menjadi bintang Olimpico, dengan memberikan sebuah gol brilian. Semoga dengan kemenangan ini, Lazio dapat terus meningkatkan performa dan lebih memantapkan posisi di zona Champions. Forza Lazio!

SS LAZIO VS NAPOLI : 3 - 1


Giornata 31. Lazio vs Napoli

SS Lazio (4-2-3-1):
Marchetti; Konko, Diakitè, Biava, Radu; Cana (75' Brocchi), Ledesma; Candreva (90' Scaloni), Hernanes (46' Gonzalez), Mauri; Rocchi.

Cadangan : Bizzarri, Garrido, Kozak, Alfaro.

Allenatore : Reja


Napoli (4-3-2-1):
De Sanctis; Campagnaro, Cannavaro, Britos, Aronica (72' Dossena); Dzemaili, Inler, Hamsik; Pandev (79' Vargas), Lavezzi; Cavani.

Cadangan : Colombo, Fideleff, Grava, Fernandez, Dezi.

Allenatore : Mazzarri

Stefano Mauri - Lazio vs Napoli (3-1)

Pencetak Gol : 9' Candreva (L), 68' Mauri (L), pen. 81' Ledesma (L); 34' Pandev (N)

Kartu Kuning : Biava, Brocchi (L); Cannavaro, Dzemaili, Britos (N)


Highlight from Youtube

0 comments:

Posting Komentar





 
Skilef-Laziale © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting