Protected by Copyscape Duplicate Content Software
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai segala bentuk kreasi setiap orang. Harap cantumkan sumber untuk menghindari plagiarisme

[Serie A] SS Lazio vs Bologna (1 - 3)

Rabu, 14 Maret 2012

Giornata 27. Lazio menjamu Bologna di laga ke-27 Serie A. Lazio yang berusaha mengejar persaingan scudetto berusaha untuk menjaga konsistensi mereka untuk meraih poin penuh di laga sisa. Namun sayang, permainan Bologna sangat baik pada malam itu yang dimotori oleh Diamanti dan Gaston Ramirez. Lazio tertinggal melalui 2 gol lebih dulu, Semangat para pemain Lazio untuk membalas ketertinggalan mereka belum pudar meski Matuzalem terkena kartu merah di akhir babak pertama. Lazio sempat membalas melalui gol bunuh diri pemain belakang Bologna di babak kedua. Namun sayangnya, kartu merah kedua kembali dikeluarkan wasit untuk Alvaro Gonzalez yang berbuntut gol ke-3 bagi Bologna. Tidak seimbangnya jumlah pemain membuat Lazio tak dapat berbuat banyak hingga peluit akhir dibunyikan. Lazio harus kalah di kandang sendiri oleh Bologna dengan skor 1-3. Non mollare mai!


SS LAZIO VS BOLOGNA : 1 - 3

Giornata 27. SS Lazio vs Bologna

SS Lazio (4-2-3-1):
Marchetti; Zauri (46' Alfaro), Diakitè, Dias, Garrido; Ledesma, Matuzalem; Gonzalez, Hernanes (87' Kozak), Mauri (72' Candreva); Klose.

Cadangan : Bizzarri, Sbraga, Salustri, Zampa.

Allenatore : Reja.


Bologna (3-4-2-1): Gillet; Raggi, Portanova, Antonsson; Garics, Krhin, Mudingayi, Rubin; Ramirez (84' Taider), Diamanti (67' Kone); Acquafresca (76' Di Vaio).

Cadangan : Agliardi, Morleo, Cherubin, Pulzetti.

Allenatore : Pioli.

SS Lazio vs Bologna (1 - 3)

Pencetak Gol : 55' og. Rubin (L); 11' Portanova, 28' Diamanti, 60' Khrin (B)

Kartu Merah : Matuzalem, Gonzalez (L)

Kartu Kuning : Khrin (B).

0 comments:

Posting Komentar





 
Skilef-Laziale © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting