Protected by Copyscape Duplicate Content Software
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai segala bentuk kreasi setiap orang. Harap cantumkan sumber untuk menghindari plagiarisme

[Serie A] SS Lazio vs Juventus (0 - 1)

Minggu, 27 November 2011

Giornata 13 Serie A. Lazio menjamu Juventus di Olimpico untuk memperebutkan puncak klasemen sementara Serie A. Kedua tim menunjukkan permainan saling menyerang, dengan sejumlah kreatifitas yang menghasilkan beberapa peluang. Simone Pepe membawa Juventus meraih 3 poin dari Olimpico setelah serangan balik cepat yang dibangun Juve, tak dapat dibendung barisan pertahanan Lazio. Dengan ini Juventus meraih puncak klasemen sementara Serie A, dan Lazio harus puas turun di posisi ke-3.

LAZIO VS JUVENTUS : 0 - 1


SS Lazio vs Juventus : 0 - 1


Lazio (4-3-1-2):
Marchetti; Konko, Diakitè, Stankevicius, Radu; Brocchi (46' Gonzalez), Ledesma, Lulic (72' Sculli); Hernanes; Rocchi (65' Cisse), Klose.

Cadangan : Carrizo, Biava, Scaloni, Cana.

Pelatih : Reja


Juventus (4-3-3):
Buffon; Lichtsteiner, Bonucci, Barzagli, Chiellini; Vidal, Pirlo, Marchisio; Pepe (81' Estigarribia), Vucinic (66' Giaccherini), Matri (83' Qaugliarella).

Cadangan : Storari, De Ceglie, Pazienza, Del Piero, Quagliarella.

Pelatih : Conte

Juve kalahkan Lazio lewat gol tunggal Pepe

Gol : 35' Pepe (J)

Kartu Kuning : Marchisio (J); Ledesma (L), Sculli (L)

0 comments:

Posting Komentar





 
Skilef-Laziale © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting